AMLAPURA, BALIPOST.com – Jajaran DPRD Karangasem mengucapkan peringatan HUT ke- 76 Harian Umum Bali Post yang jatuh pada 16 Agustus 2024. Dewan berharap media Bali Post terus secara konsisten dapat mengemban tugas sebagai Pers Perjuangan dengan menyajikan berita yang dapat mengedukasi masyarakat, khususnya warga di Pulau Dewata.

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika mengatakan, kalau media Bali Post menjadi salah satu media tertua dan terbesar di Bali. Kata dia, memasuki usia ke-76 tahun ini, diharapkan mampu menjadi media yang selalu memberikan informasi-informasi yang akurat untuk mengedukasi serta menginspirasi seluruh masyarakat Bali, maupun nasional.

Baca juga:  Bali Post Salurkan Sumbangan Pembaca ke Korban Bencana

“Kami harap, Bali Post selalu senantiasa bisa mengangkat berita sesuai fakta-fakta dilapangan, kritik sosial, dan dinamika yang ada di pulau Bali,” ujarnya.

Suastika mengatakan, pihaknya juga berharap Bali Post dalam pemberitaan berkomitmen menjaga kearifan lokal Bali pada khususnya di tengah era informasi dan globalisasi yang semakin berkembang sangat pesat.

“Kami harap Bali Post bisa bertransformasi tanpa merubah idealisme pers perjuangan. Dan di usia yang memasuki 76 tahun ini, Bali Post tetap menjadi media yang dipercaya masyarakat Pulau Dewata, serta terus dapat memberikan informasi-informasi yang mengedukasi, serta menginspirasi masyarakat melalui berita-berita yang ditayangkan ke publik,” katanya. (bns/Balipost)

Baca juga:  Pelaku Begal yang Modusnya Serempet Korban Ternyata Anggota Ormas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *