Kontingen Korpri Badung berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam turnamen Olahraga Korpri Provinsi Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Turnamen Olahraga Korpri Provinsi Bali kembali digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Bali yang ke-66. Pada tahun 2024 ini, turnamen tersebut memasuki edisi ketiga, yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 11 Agustus.

Ajang ini menjadi wadah untuk mempererat komunikasi, keakraban, dan persaudaraan antar pegawai pemerintah Provinsi Bali dan kabupaten/kota se-Bali sebagai satu kesatuan pelaksana pemerintahan dan pelayanan publik.

Kontingen Korpri Badung berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam turnamen ini. Dengan menurunkan 104 atlet yang terdiri dari ASN, P3K, dan Non-ASN, serta didampingi oleh 28 pelatih dan official, Kontingen Badung berpartisipasi dalam sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan. Hasilnya, mereka berhasil meraih 7 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu, yang menempatkan mereka sebagai Juara Umum I.

Baca juga:  Kunjungan Tiongkok Merosot, Badung Terus Genjot Promosi

“Keberhasilan Kontingen Korpri Badung ini berhasil mengungguli Kontingen Pemprov Bali yang hanya mampu meraih 4 medali emas, 6 perak, dan 6 perunggu. Sementara itu, Pemkot Denpasar berada di posisi ketiga dengan perolehan 4 emas, 3 perak, dan 4 perunggu,” ujar Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Badung dari Bidang Olahraga dan Seni Budaya, Drs. A. A. Ngr Rai Yuda Darma.

Para atlet, pelatih, official, serta jajaran pengurus Korpri Badung mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Sekda Kabupaten Badung, selaku Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Badung. Mereka mengapresiasi perhatian dan dukungan yang diberikan, baik dari segi material maupun spiritual, yang menjadi pendorong semangat para atlet untuk memberikan hasil maksimal.

Baca juga:  Pelabuhan Gunaksa Semakin Hancur, Pembangunan Telan Rp 230 Miliar

Penyerahan piala Juara Umum I dilakukan pada upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-66 pada tanggal 14 Agustus 2024. Piala tersebut diterima oleh perwakilan Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Badung dari Bidang Olahraga dan Seni Budaya, Drs. A. A. Ngr Rai Yuda Darma MAP, yang didampingi oleh Kabid Olahraga dan Kasi Olahraga Disdikpora Kabupaten Badung.

Kemenangan ini menjadi bukti nyata bahwa soliditas dan semangat juang yang tinggi dari seluruh elemen dalam Kontingen Korpri Badung mampu membawa nama baik kabupaten di ajang olahraga antar pegawai pemerintah se-Bali. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat ikatan di antara pegawai pemerintah di seluruh Bali. (Adv/balipost)

Baca juga:  Dakwaan Korupsi dan TPPU Rampung, Kasus Dewa Radhea Masuk Tipikor

Tonton selengkapnya di video

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *