TKP-Kanitreskrim Polsek Denut Ipda kadek Astawa Bagia mendatangi TKP kebakaran di Jalan Antasura, Banjar Pengukuh, Desa Peguyangan Kangin. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warung sembako milik I Gede Adnyana Putra (71) di Jalan Antasura No. 101, Banjar Pengukuh, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Kamis (15/8) terbakar. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting dan mengakibatkan kerugian dialami korban Rp 400 juta.

Terkait kejadian itu, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul 00.15 Wita. Dari keterangan I Putu Gede Suadnyana Putra (48) pukul 00.00 Wita ia berada di dalam rumah sedang beristirahat bersama keluarganya. Beberapa saat kemudian tiba – tiba Putra mendengar pintu gerbang depan ada yang gedor – gedor dan berteriak kebakaran.
“Saksi (Putra) keluar kedepan rumah dan diberitahukan oleh warga bahwa warung miliknya didepan terbakar,” ujarnya.

Baca juga:  Tempat Usaha Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Putra langsung membangunkan anaknya dan memberi tahu warung terbakar. Selanjutnya mereka langsung ke TKP dan setibanya di sana meliha api berkobar membakar warung milik orangtuanya tersebut. “Saksi dibantu warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkap Sukadi.

Empat mobil pemadam dikerahkan ke TKP untuk memadamkan api. Dari kejadian itu tidak ada yang luka. Api meludeskan toko dan barang dagangan korban. Peristiwa ini masih diselidiki Polsek Denut.(Kertanegara/Balipost)

Baca juga:  Kebakaran, Warga Alami Kerugian Hingga Rp 500 Juta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *