Pengadilan Negeri Denpasar melakukan anjang sana ke panti asuhan dan juga memberikan bantuan sembako gratis pada ojek online yang melintas di depan PN Denpasar, Jalan PB Sudirman, Senin (19/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengadilan Negeri Denpasar melakukan anjang sana ke panti asuhan dan juga memberikan bantuan sembako gratis pada ojek online yang melintas di depan PN Denpasar, Jalan PB Sudirman, Senin (19/8). Termasuk, salah satunya membantu panti asuhan yang beberapa pekan lalu terbakar di Dalung.

Humas PN Denpasar, Gede Putra Astawa, dalam rilisnya, menyampaikan bakti sosial itu dilakukan dalam rangka memeperingati HUT ke-79 MA RI. “Ini dalam rangka HUT MA yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus. PN Denpasar hari ini, melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 100 paket sembako kepada ojol yang melintas didepan kantor PN Denpasar,” ucap Astawa.

Baca juga:  "Pengawenan" Makin Memprihatinkan, Jalan Rabat Dibuat di Tengah Hutan

Lanjut dia, juga dilakukan kunjungan dan pemberian bantuan dana operasional sejumlah Rp 25.000.000 kepada Panti Asuhan Children Of Hope, Dalung. Panti asuhan tersebut pada t3 Agustus 2024 mengalami musibah kebakaran yg menghanguskan tempat tinggal dan pakaian anak-anak panti.

“Kegiatan sosial ini didukung oleh pimpinan, para hakim dan seluruh pegawai PN Denpasar, dengan memberikan sumbangan sukarela sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terwujud,” ucap Astawa saat mendampingi Waka PN Heriyanti.

Baca juga:  Joko Budi Dharmawan Jabat Kajari Karangasem

Dari pantauan, terlihat para ojol yang melintasi di depan pengadilan semangat dan terlihat senang menerima tali kasih berupa sembako dari PN Denpasar. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *