Jenazah saat dievakuasi dari TKP di Pantai Lepang. (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Jenazah berjenis kelamin perempuan mengagetkan warga Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (19/8) siang.

Jenazah yang masih mengenakan kain putih dan baju ungu itu, ditemukan tergeletak dalam kondisi basah di pesisir Pantai Lepang oleh warga setempat. Warga kemudian segera menghubungi BPBD Klungkung agar mayat itu segera di evakuasi dari TKP.

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung Putu Widiada, saat dihubungi, mengatakan bahwa jenazah tidak membawa tanda identitas apapun. Sehingga, belum diketahui baik nama maupun asal usulnya. Tim Gabungan dari Personil BPBD Klungkung, Personil Inavis Polres Klungkung, Personil Polsek Banjarangkan dan beberapa warga setempat, di TKP sempat berupaya untuk mengetahui identitas korban. Tetapi, situasi di TKP minim petunjuk.

Baca juga:  Terlunta-lunta di Pantai Kuta, Enam Anak Punk Diamankan

Guna mengamankan jenazah itu, dua unit mobil operasional dan satu unit ambulans BPBD Klungkung segera tiba di lokasi, dengan membawa satu buah kantong mayat. Jenazah itu kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat dan segera diangkut menuju Ruang Jenazah RSUD Klungkung.

“Saat ini jenazah sudah tertangani dan sudah dievakuasi ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung. Sambil menunggu informasi lebih lanjut, bila ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya,” terang Putu Widiada.

Baca juga:  Menteri Susi Dorong Generasi Muda Menjadi Pelaut 

Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang hampir sama, perempuan, badan kurus, pendek, memakai baju ungu dan kain putih, diharapkan segera menghubungi BPBD Klungkung. Atau bisa langsung datang ke RSUD Klungkung, untuk memastikannya di ruang jenazah. (Bagiarta/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *