Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pelajar, IKPS (16) mengalami lakalantas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar, Senin (19/8) malam. Korban jatuh karena senggolan dengan pengendara motor yang tidak diketahui plat nomor polisinya.

Karena mengalami cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di TKP. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (20/8) terkait kejadian ini menjelaskan, setelah menerima laporan peristiwa tersebut, anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar langsung ke TKP.

Baca juga:  Warga Tangkid Temukan Mayat Tertindih Motor di Ladang

Dari keterangan saksi-saksi lakalantas tersebut terjadi pukul 20.45 WITA. Korban beralamat di Jalan Padang Kartika, Badung, mengendarai sepeda motor DK 2790 ABU bergerak dari timur.

Sementara motor DK 4298 PK dikendarai I Made Widana Putra asal Bangli melaju dari arah yang sama. Setibanya di TKP, korban senggolan dengan pemotor yang tidak diketahui plat nopolnya.

Akibatnya korban oleng ke kanan lalu menabrak Widana. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di kepala belakang, keluar darah dari telinga dan hidung, bahu kiri patah, kaki serta tangan luka lecet.

Baca juga:  Hadiah Utama LKS SMK Bersama Suzuki 2023 Diserahkan ke SMKN Bali Mandara

Karena mengalami CKB, korban meninggal dunia di TKP. Sedangkan Widana mengalami lecet di siku tangan kanan, lutut kanan dan jari telunjuk kaki kanan robek. “Jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar menggunakan ambulans. Sedangkan Widana dirawat di RSUD Wangaya,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *