AMLAPURA, BALIPOST.com – Basarnas Karangasem secara resmi menghentikan proses pencarian terhadap pemancing yang hilang dihantam ombak di perairan Pantai Pasir Putih, Desa Perasi, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Selasa (20/8). Proses pencarian dihentikan karena sudah memasuki hari ketujuh.

Koordinator Pos SAR Karangasem, Gusti Eka Ngurah Widnyana, mengungkapkan, hari terakhir pada hari ini, pihaknya menyisir perairan Wates untuk mencari korban. Hanya saja, belum ada tanda-tanda korban ditemukan. “Pencarian sudah maksimal. Tapi belum ada tanda keberadaan. Petugas masih melaksanakan pencarian hingga sore hari,” ungkapnya.

Baca juga:  Dukung Pj Gubernur Mahendra Jaya Ciptakan Stabilitas Pemilu Aman dan Damai

Eka Wiadnyana mengatakan, dalam pencarian hari ini, pihaknya menurunkan satu unit rubber boat. Apabila ada penemuan operasi akan kembali dibuka untuk melakukan evakuasi korban. “Kita juga sudah minta kepada nelayan untuk menginfokan jika menemukan menemukan jenazah di tengah laut,” katanya.

Untuk diketahui, Muhammad Azwar hilang setelah terseret arus saat memancing sekitar Pantai Pasir Putih, Rabu (14/8). Korban memancing bersama temannya. (Eka Parananda/Balipost)

Baca juga:  TNBB Hentikan Proyek Pengembangan Wisata Grojogan di Blimbingsari
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *