I Gede Dana (kiri) dan I Nengah Swadi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – DPP Partai PDI Perjuangan secara resmi telah mengumumkan bakal calon kepala daerah untuk pilkada serentak 2024, pada Kamis (22/8). Untuk Kabupaten Karangasem, PDIP merekomendasikan pasangan I Gede Dana dengan I Nengah Swadi.

I Nengah Swadi saat dikonfirmasi terkait rekomendasi itu, mengatakan dirinya sudah mendapatkan informasi terkait rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PDIP kepada dirinya tersebut.

“Ya, saya sudah dapat informasi ini DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi saya untuk menjadi pendamping atau calon wakil pak Gede Dana di Pilkada nanti,” ucapnya.

Baca juga:  Dari Simulasi Pencoblosan, Warga Mengaku Kesulitan Melipat  Surat Suara

Swadi mengaku senang dengan rekomendasi yang diturunkan DPP PDI Perjuangan kepada dirinya maju menjadi wakil Gede Dana dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. “Sangat bersyukur sekali diberikan kepercayaan atau direkomendasi menjadi wakil pak Gede Dana. Saya tak ikut ke Jakarta, masih di Bali,” katanya.

Sementara itu, I Gede Dana, belum bisa dikonfirmasi terkait rekomendasi itu.

Sebelumnya, Partai Gerindra yang mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan calon I Gede Dana-I Nengah Swadi. Disusul, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) juga mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan I Gede Dana-I Nengah Swadi. Rekomendasi tersebut diterima langsung oleh I Nengah Swadi. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  PDIP Tepis Pencalonan Pramono Anung Ada Kompromi Dengan Joko Widodo
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *