Anggota Satlantas Polres Badung mengamankan TKP lakalantas di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di depan SPBU Lukluk, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengendara motor (pemotor), Ni Wayan Sunarti (48) dan truk tronton di belakangnya sama-hendak mendaluhui kendaraan di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di depan SPBU Lukluk, Mengwi, Badung. Saat itulah Sunarti berprofesi sebagai pedagang ini diserempet truk tersebut hingga jatuh dan dilindas ban belakang kendaraan tersebut, Jumat (23/8).

Akibatnya korban meninggal di TKP dengan kondisi cedera kepala berat (CKB) dan perut luka terbuka.

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Pemotor Tewas

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya kasus lakalantas itu ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Badung.

“Lakalantas tersebut terjadi pukul 09.40 WITA,” ujarnya.

Hasil olah TKP anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Badung, Sukarma menyampaikan awalnya korban asal Desa Lukluk, Mengwi ini mengendarai sepeda motor DK 6932 FCN bergerak dari arah selatan. Sedangkan dibelakangnya melaju truk tronton L 8261 UC dikemudikan I Kadek Adi Putra (36) asal Jembrana.

Baca juga:  Satpol PP Tertibkan Villa Tanpa Izin di Tampaksiring

Mendekati TKP, korban hendak mendului kendaraan di depannya dan pada saat bersamaan truk tersebut juga menyalipnya. Saat itulah terjadi serempetan mengakibatkan korban terpelanting ke kanan lalu dilindas oleh ban belakang truk sebelah kiri.

Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi CKB. “Jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung. Sedangkan sopir truk dibawa ke Satlantas Polres Badung, termasuk barang bukti,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terkendala Ini, Pembebasan Lahan Jalan Lingkar Selatan Badung Belum Terealisasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *