Petugas pasang garis polisi di TKP penemuan mayat, Jalan Persada I, Lingkungan Pengipian, Kerobokan Kelod. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan gudang furniture di Jalan Persada I, Kerobokan Kelod, Badung, Sabtu (24/8) terusik dengan bau busuk menyengat. Setelah ditelusuri ternyata Sardi (82) asal Blora, Jawa Tengah ditemukan membusuk di kamarnya.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar menggunakan ambulans BPBD Badung. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma saat, Senin (26/8) menjelaskan saksi yang dimintai keterangan, Nuril Farhan (46) asal Jepara, Jawa Tengah.

Baca juga:  2,5 Bulan di Zona Kuning COVID-19, Pekan Ini Bali Alami Tren Kenaikan Kasus

Dari keterangan Nuril, pada Sabtu (24/8) pukul 21.30 WITA, usai belanja di minimarket, ia hendak masuk ke kamarnya. Waktu itu ia melihat kamar korban dalam keadaan terbuka.
“Saksi (Nuril) melihat korban tergeletak di atas kasur dalam kondisi sudah membusuk,” ungkapnya.

Nuril langsung mencari dan minta bantuan teman yang bekerja di TKP. Selanjutnya Nuril menghubungi kepolisian.

Menurut Nuril, dua hari sebelum korban ditemukan meninggal, mencium aroma yang tidak sedap seperti bau bangkai. Nuril mengira bau tersebut adalah bangkai kucing.

Baca juga:  Video Seorang Wanita Disuruh Telanjang di Toilet Kuburan Viral di Medsos

Korban dilihat terakhir kerja pada Rabu (21/8) pukul 17.00 WITA, sedang membuat kursi lipat. “Untuk penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *