Anggota Jibom Satbrimob Polda Bali melakukan pemeriksaan koper misterius di depan Base Ops Bandara Ngurah Rai, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Jibom Satbrimob Polda Bali dikerahkan ke Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung, tepatnya depan Base Ops, Selasa (27/8). Pasalnya di lokasi tersebut ditemukan koper misterius.

Polres Bandara Ngurah Rai sedang menyelidiki pemilik koper tersebut. Kasatreskrim Kawasan Bandara Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga, S.H., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya awalnya petugas kebersihan pukul 07.00 WITA, sedang melaksanakan tugasnya di seputaran TKP. Saat itulah ditemukan koper itu dan langsung dilaporkan ke Polres Bandara Ngurah Rai.

Baca juga:  Kemenhub Jamin Aktivitas Penerbangan di Bali Aman

“Koper itu dikunci menggunakan sandi angka. Kami tidak berani mengutak-atiknya. Pimpinan kami lalu berkoordinasi dengan Jibom,” ujarnya.

Setelah menerima laporan kejadian itu, Tim Jibom langsung ke TKP. Dilakukan sterilisasi di areal koper tersebut. Anggota Jibom menggunakan pakaian lengkap antibom melakukan pemeriksaan terhadap koper tersebut.

“Setelah dibuka, ternyata koper itu kosong. Koper tersebut sudah diamankan dan diselidiki pemiliknya. Kami juga berusaha mengecek CCTV di sekitar TKP,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dishub Badung Sukses Raih Juara I dan II Pembinaan dan Pemilihan Abdi Yasa Teladan 2024
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *