Paslon KATA- Pendaftaran Paslon Anak Agung Ngurah Kakarsana dan I Wayan Tagel Arjana di KPU Gianyar Rabu (28/8) sore. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pasangan Calon (Paslon) Anak Agung Ngurah Kakarsana dan I Wayan Tagel Arjana atau Pasangan Peket KATA mendaftarkan ke KPU Gianyar, Rabu (28/8). Pasangan KATA yang diusung oleh sepuluh partai politik.

Ketua KPU Gianyar, Wayan Mura mengatakan, parpol dan gabungan parpol pengusul telah menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati. Selanjutnya dilaksanakan verifikasi dokumen persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati Gianyar serta partai Pengusul.

Baca juga:  Daftar ke KPU, Puspayoga Ikut Antar KBS-Ace

Ketua DPD II Golkar Gianyar I Kadek Era Sukadana SH MH didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Gianyar, Ketut Astawa Suyasa mengatakan, tim paket KATA sudah melengkapi persyaratan kelengkapan Paslon untuk mendaftar di KPU Gianyar. Paket Kata dalam Pilkada 2024 yang didukung oleh 10 partai politik, mengusung jargon perubahan.

Pendaftaran Paket KATA diiringi para petani, peternak, nelayan, budayawan, spiritual dan seniman. Saat pendaftaran di depan kantor KPU, pasangan KATA menampilkan fragmen tari Tunjung dan Tari Garuda.

Baca juga:  Usut Kecurangan Pemilu 2024, TPN Ganjar-Mahfud Resmi Bentuk Tim Hukum

Sebelum pendaftaran, partai pengusung bersama Paslon kumpul di Puri Ageng Blahbatuh, sembahyang di Pura Bukit Dharma, Kutri, selanjutnya menuju titik Kumpul di Parkir Setra Adat Beng diantar menuju Kantor KPU Gianyar.

“Iringan pendaftaran dilakukan secara sederhana dan tidak melibatkan orang banyak guna mengurangi kemacetan,” ucap Kadek Era Sukadana. (Wirnaya/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *