Deklarasi pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) mengawali proses pendaftaran Pilgub Bali, Kamis (29/8). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Deklarasi bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) mengawali proses pendaftaran Pilgub Bali ke KPU, Kamis (29/8). Koster-Giri diusung PDIP beserta 8 koalisi partai politik (parpol) pendukung.

Deklarasi paslon Koster-Giri dilakukan di depan Kantor DPD PDIP Provinsi Bali pada pukul 08.25 WITA. Dalam deklarasi ini dipekikkan kalimat “Koster-Giri… Bangkit, Jaya, menang, menyala wii” oleh kader partai pendukung yang diikuti ribuan partisipan yang hadir.

Baca juga:  HUT ke-71 Bali Post, Temui Pembaca Setia di Pasar Badung

Deklarasi dibacakan oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali, I Kadek Arimbawa. Kemudian dilanjutkan perkenalan paslon Koster-Giri, serta seluruh calon kepala daerah kabupaten/kota di Bali yang diusung PDI Perjuangan yang disampaikan langsung oleh Wayan Koster sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Bali.

Seusai deklarasi, paslon Koster-Giri langsung longmarch yang diiringi parade budaya menuju KPU Bali untuk mendaftar.

Di sela-sela deklarasi, Ketua Tim Kemenangan Koster – Giri, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh parpol pendukung paslon Koster-Giri untuk maju memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bali tahun 2024-2029. Ia berharap seluruh pendukung agar memaknai pilkada 2024 sebagai kompetisi yang baik untuk memilih pemimpin yang baik untuk Bali ke depan. Sehingga, dalam pelaksanaanya harus dilakukan secara damai, aman, dan nyaman. (Ketut Winata/balipost)

Baca juga:  Ketua Dewan Terima Banyak Pengaduan Pemilihan Perangkat Desa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *