Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta - I Wayan Diar mendaftar ke KPU Bangli, Kamis (29/8). (BP/dokumen)

BANGLI, BALIPOST.com – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta – I Wayan Diar resmi mendaftar ke KPU Bangli, Kamis (29/8). Kedatangan paket petahana ke kantor KPU Bangli diiringi gamelan baleganjur, parade budaya dan ribuan massa.

Sebelum ke KPU, PDI Perjuangan Bangli menggelar fragmen tari dilanjutkan dengan deklarasi di Alun-alun Bangli. Sedana Arta dalam deklarasinya menyampaikan visi pembangunan Bali di Kabupaten Bangli berpedoman pada haluan pembangunan Bali masa depan 100 tahun Bali Era Baru 2025-2125. Dalam mewujudkan visi tersebut dirinya bersama pasangannya I Wayan Diar mengusung tagline Bangli Jengah yang mengandung makna pesaja ngayah.

Baca juga:  Disebut akan Ikut Kampanye Hari Terakhir, Jokowi Tegaskan Ini

“Membangun Bangli adalah pesan moral yang mengandung ajakan kepada seluruh masyarakat Bangli untuk bersama-sama bahu membahu, bergotong-royong, bersatu padu dengan penuh kesadaran, tanggung jawab, tulus ikhlas untuk bangkit membangun Bangli,” kata Sedana Arta.

Dengan mengusung filosofi sarining Padma bhuwana, Sedana Arta -Diar telah merumuskan arah kebijakan dan program prioritas strategis dalam pembangunan di Kabupaten Bangli sebagai bentuk konsistensi dan keberlanjutan program pembangunan yang telah kami laksanakan yang tertuang dalam 9 misi pembangunan.

Baca juga:  Ke "Kandang Banteng," Gibran akan Kaji Lagi Bandara Bali Utara

“Dengan niat baik ini titiang Sang Nyoman Sedana Arta bersama I Wayan Diar memohon restu, dukungan dan kerja sama dengan bergotong royong, bahu membahu dari seluruh lapisan masyarakat Bangli untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Bangli. Dalam kesempatan ini kami juga memohon dukungan masyarakat Bangli untuk mendukung dan menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali I Wayan Koster – I Nyoman Giri Prasta pada Pilkada serentak 27 November 2024,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Promosi Produk IKM, Disperindag Bangli akan Tempuh Cara Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *