Big M dan M Mart meluncurkan M Fest 2024 dengan tema "New Adventure Begins" pada Kamis (29/8) di gerai baru Big M, Jalan Tukad Yeh Aya, Renon. M Fest merupakan rangkaian festival yang akan diselenggarakan pada 13 Oktober di Pantai Mertasari, Sanur. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Big M dan M Mart meluncurkan M Fest 2024 dengan tema “New Adventure Begins” pada Kamis (29/8) di gerai baru Big M, Jalan Tukad Yeh Aya, Renon. M Fest merupakan rangkaian festival yang akan diselenggarakan pada 13 Oktober di Pantai Mertasari, Sanur.

Rangkaian kegiatan M Fest dimulai dari pagi hari yaitu, M Race (games), live cooking (demo masak) bersama Chef Putu Masterchef Indonesia dan pada malam hari digelar M Music (Konser) dengan Guest Star Vierratale, Juicy Luicy, Not So Koplo, Leeyonk Sinatra, Astera.

Head Merchandising and Marketing PT Global Retailindo Pratama, Yudhi Trisandy mengatakan, acara dimulai dari pagi dengan bersih – bersih di pantai, zumba, M Race. Ada 60 tenant yang akan memeriahkan M Fest 2024.

M Fest ini merupakan kali kedua dilaksanakan karena melihat kesuksesan pada periode pertama. Tahun ini kunjungan M Fest ditargetkan 5.000 orang. Untuk dapat masuk dan menikmati festival serta konser musik secara gratis, masyarakat hanya cukup menukarkan struk belanja di M Mart atau Big M dengan pembelanjaan minimal Rp100.000.

Baca juga:  Hari Pertama Bertugas, Ini Jadwal Kapolda Irjen Narendra

“Sebenarnya M Fest dibuka untuk umum tapi untuk nonton konser adalah dengan belanja Rp100.000 di Big M atau M Mart lalu bisa ditukarkan dengan QR code, nanti akan dikirimkan tiket secara online. Sedangkan untuk dapat mengikuti M Race (games) hanya dengan belanja Rp300.000 maka akan mendapatkan tiket untuk 3 orang,” ujarnya.

Tiga brand di bawah naungan PT Global Retailindo Pratama yaitu Big M, M Mart dan Max’s Bite menyediakan lebih dari 200 brand dengan 5.000 jenis produk berkualitas mulai dari Unilever, Mayora, Aqua, dan brand lokal Bali. “Dari sisi harga tentu kami melihat toko itu berada. Saat ini kami memiliki beragam harga tapi Big M kami berikan harga yang paling terjangkau,” ujarnya.

Baca juga:  Batas Waktu Penyewaan Tanah Pemprov Hingga 30 Tahun

Dalam rangka pembukaan gerai baru ini pun pihaknya memberikan banjir promo yaitu ada 300- 400 produk yang dipromokan setiap bulannya. Selain itu dengan adanya restauran Max’ Bite di Big M, akan membuat gerai lebih unggul daripada toko lainnya.

“Setelah ataupun sebelum belanja, customer bisa makan dan minum dengan produk yang enak serta terjangkau. Ada es kopi susu, ayam goreng dan snack. Selain itu kami juga ada produk segar yang ditawarkan seperti buah dan sayur, dimana kami menganut sistem agar pelayanannya cepat. Jadi belanja di Big M antrean engga akan panjang karena semua sayur , buah dipilih dan telah dikemas sehingga konsumen membeli dalam bentuk satuan yang sudah dikemas,” bebernya.

Baca juga:  Dari Puluhan Guru dan Siswa Terkonfirmasi COVID-19 hingga SE Dirjen Imigrasi Diubah

Big M juga menjual produk sembako dengan harga yang terjangkau seperti beras, minyak snack minuman dari dalam dan luar negeri Korea, Jepang, Amerika. “Sehingga dari awal kita menyasar konsumen millenial dan gen Z untuk bisa berbelanja memenuhi kebutuhan sehari – hari, sambil bisa makan dan minum disini. Makanya kami sediakan sitting area yang luas dan nyaman,” imbuhnya.

Tahun ini ia menargetkan pembukaan 20 gerai baru di Bali. Secara bertahap tiap bulan akan membuka 1- 2 gerai, seperti bulan depan akan buka di Bypass Jimbaran. Sedangkan PT Global Retailindo Pratama menargetkan 475 gerai buka sampai akhir tahun di Bali Lombok, Makasar baik untuk toko M Mart, max’s Bite, dan Big M. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *