Paslon Tamba-Dana yang diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Jembrana dengan long march sejauh tiga kilometer.  (BP/Olo)

NEGARA, BALIPOST. com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2024, I Nengah Tamba-I Made Suardana (Tamba-Dana) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Jembrana, Kamis (29/8) siang.

Sekitar pukul 12.00 Wita, Tamba-Dana dengan para pendukung calon Bupati petahana ini long march ke kantor KPU Jembrana sejauh 3 kilometer.

Sebelumnya di sekretariat bersama Tamba-Dana di jalan Sudirman nomor 45, dilakukan deklarasi parpol pendukung dan relawan Jembrana Emas.

Baca juga:  Pasien COVID-19 Meninggal di Bali Bertambah

Sejumlah komunitas seni juga mengiringi dengan berjalan kaki, seperti jegog, hadrah, Jathilan, barongsai, bleganjur, Dokar hingga sepasang kerbau makepung.  Paslon yang didukung Demokrat, Golkar, Gerindra, Nasdem, PSI dan PAN ini, masuk ke Kantor KPU Jembrana sekitar pukul 13.00 Wita.

“Tidak gentar jalan meski panas,” ujar calon Bupati, I Nengah Tamba yang didampingi Suardana beserta istri dan para Ketua Parpol saat berjalan menuju Kantor KPU. Tamba-Dana merupakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati kedua yang mendaftar di hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8).

Baca juga:  Jelang Arus Mudik Lebaran, Travel Bodong Jawa-Bali Marak

Pilkada Jembrana 2024, dipastikan berjalan head to head dengan dua paslon. (Surya Dharma/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *