Giri Putra -Subrata usai mendaftar di KPU Bangli, Kamis (29/8). (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangli Ida Bagus Giri Putra dan I Made Subrata menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Bangli, Kamis (29/8). Pasangan itu kompak datang mengenakan pakaian adat Bali bernuansa biru.

Giri -Subrata tiba di kantor KPU Bangli sekitar pukul 14.00 WITA. Kedatangannya diiringi gamelan baleganjur dan sekitar seribu lebih masa.

Giri Putra usai pendaftaran mengatakan secara de jure dan de facto pihaknya sudah melengkapi seluruh berkas pendaftaran. Selanjutnya pihaknya akan menjalani tahapan berikutnya yakni pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bali Mandara. “Kami tinggal menunggu pemberitahuan dari management rumah sakit. Informasi yang kami dengar mungkin lagi dua hari,” ujarnya.

Baca juga:  Mei, Penumpang di Bandara Ngurah Rai Tembus Dua Juta Orang

Dalam pendaftarannya ke KPU Bangli, mantan Sekda Bangli itu mengaku datang bersama partai pengusungnya yakni Gerindra, Nasdem, PKN, PSI, Partai Buruh, Partai Umat dan PKS. Selain itu ia dan Subrata juga diantar oleh para relawannya.

Penantang petahana ini optimis akan menang pada Pilkada Bangli 2024. “Kami yakin kami bisa menang,” pungkasnya. (Dayu Swasrina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *