Melalui inisiatif Telkomsel Jaga Cita Telkomsel adakan program TDEc (Telkomsel Digital Empowering for Community) di SMAN 2 Kuta Selatan pada 30 Agustus 2024. Program ini menghadirkan sharing pengetahuan baik yang mendukung pembelajaran digital hingga menjadi digital entrepreneur dan digital content creator. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mendukung transformasi digital bagi generasi muda Indonesia, Telkomsel hadir melalui inisiatif Telkomsel Jaga Cita berupa program TDEc (Telkomsel Digital Empowering for Community) yang digelar di SMAN 2 Kuta Selatan pada Jumat (30/8). Program ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan pelatihan tentang berbagai aspek digital kepada para pelajar.

Mengangkat tema “Digital Transformation For Future Leader”, acara ini dirancang untuk membekali para pelajar dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin digital di masa depan melalui sharing pengetahuan baik yang mendukung pembelajaran digital hingga menjadi digital entrepreneur dan digital content creator.

Baca juga:  Agar Tak Jenuh, Pengungsi Diajak Berwisata

Manager Mobile GTM Operations Regional Bali Nusra, Kevin Herywanto mengatakan Telkomsel sangat mendukung diselenggarakannya acara ini. Selain menjadi entry point dalam sejumlah program yang diadakan di sekolah maupun kampus, program ini hadir secara nyata sebagai bentuk edukasi dan dukungan terhadap perkembangan dunia pendidikan. “Pada kesempatan ini kami juga memberikan bantuan untuk sekolah berupa produk dan layanan solusi digital serta bantuan kepada siswa berprestasi agar lebih termotivasi dalam menempuh dunia pendidikan,” jelas Kevin dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  284 WN Polandia di Bali Pulang ke Negaranya

Acara ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang bernama Telkomsel Jaga Cita. Program ini mendukung kemajuan pendidikan dalam menyiapkan sumber daya manusia berkualitas, menuju indonesia emas 2045 sebagaimana yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia. Telkomsel Jaga Cita menghadirkan berbagai paket data untuk pendidikan dan konten digital, serta berbagai platform pendidikan yakni internet Baik, kuncie, sekolah.mu, skul.id, dan Ilmupedia.

“Terima kasih kepada Telkomsel atas dukungannya di acara ini yang bertepatan dengan perayaan HUT Ke-5 SMAN 2 Kuta Selatan, banyak bantuan yang diberikan salah satunya berupa beasiswa kepada siswa berprestasi. Kegiatan dari Telkomsel sangat baik sekali dan berlangsung dengan meriah. Kami berharap dapat terus bekerja sama ke depannya,” ungkap I Made Darsuma Jaya, S.Pd.,M.Si, Ketua Panitia HUT Ke-5 SMAN 2 Kuta Selatan.

Baca juga:  Karena Ini, Gowes Bike For Bali 2019 Istimewa

“Kami berharap program ini dapat menginspirasi adik adik pelajar dari SMAN 2 Kuta Selatan untuk menjadi generasi muda yang bertalenta dan berjiwa entrepreneur dengan mindset digital leadership,” tutup Kevin. (bns/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *