Wayan Koster (kiri) didampingi Nyoman Giri Prasta memberikan keterangan sebelum menjalani tes kesehatan di RSUD Bali Mandara, Minggu (1/9). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam keterangan persnya sebelum memasuki ruang pemeriksaan di RSUD Bali Mandara, Minggu (1/9), Wayan Koster dan Giri Prasta mengaku sudah siap mengikuti proses pemeriksanaan kesehatan sebagai tahapan sebagai calon kepada daerah.

Koster mengaku telah melakukan persiapan berupa puasa selama 8 jam. Begitu juga Giri Prasta.

“Persiapannya sesuai arahan dari pihak rumah sakit harus puasa minimum 8 jam, sudah puasa. Pak Nyoman Giri juga puasa,” ujar Koster.

Baca juga:  Wasekjen PBB Hadiri Simulasi Evakuasi Mandiri di SD 2 Tanjung Benoa

Selain puasa, untuk menjaga kesehatan ia mengaku sebelumnya juga meminum ramuan agar badannya tetap fit.

Gubernur Bali periode 2018-2023 ini memohon doa restu agar proses pemeriksaan kesehatan pasangan Koster – Giri berjalan lancar.

“Kalau menjaga kesehatan kita berpikir sehat jasmani rohani dengan mengatur pola makan olahraga dan seterusnya, disiplin, saya rasa Astungkara saya sehat,” imbuh Giri Prasta.

Dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang akan menjadi peserta pemilihan gubernur (Pilgub) Bali pada 27 November 2024 menjalani serangkaian tes kesehatan sebagai syarat untuk ditetapkan sebagai pasangan calon. Pelaksanaan tes kesehatan kedua bapaslon, yakni Wayan Koster-Nyoman Giri Prasta dan Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana digelar pada Minggu (1/9). (Ketut Winata/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Instruksikan Panggil Desa Dinas dan Adat Tak Laksanakan Kegiatan Bulan Bahasa Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *