Jasad pemancing dievakuasi ke pinggir Sungai Yeh Abe oleh petugas dan warga. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan digegerkan dengan penemuan mayat di Sungai Yeh Abe pada Minggu (1/9). Korban diketahui bernama I Gusti Putu Kerta Negara.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui keluar rumah pada Sabtu (31/8) sore dengan membawa alat pancing, menuju Sungai Yeh Abe. Namun, korban tidak kembali hingga keesokan harinya, hingga keluarga dan teman-teman mencoba mencari keberadaannya.

Baca juga:  Bantuan Permakanan Pengungsi di Buleleng Membludak

Setelah melakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 09.50 WITA di sungai tersebut, dengan posisi kepala menghadap barat dan kaki ke timur.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu Gusti Made Beratha dikonfirmasi mengatakan, dari laporan yang diterimanya, korban ditemukan dalam keadaan sudah kaku dengan luka robek pada bagian dahi.

“Korban diduga terpeleset saat memancing karena medan di sekitar sungai yang terjal dan berbatu. Hal ini mengakibatkan korban mengalami benturan keras di kepala,” ungkapnya.

Baca juga:  Mancing Ikan di Selat Bali, Temukan Mayat

Atas temuan jenasah korban, Tim Inafis Polres Tabanan bersama dokter dari BRSU Tabanan telah melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban. Hasilnya terdapat dua luka robek di dahi korban, masing-masing sepanjang 3 cm dan 1 cm.

Selain itu, barang-barang pribadi korban seperti handphone, dompet, dan alat pancing ditemukan dalam kondisi utuh di sekitar lokasi. Meski demikian, pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan menerima kematian korban sebagai musibah. “Keluarga telah menyatakan penolakan untuk autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” tambah Beratha. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Dukung Pertanian Organik, Manfaatkan Lahan Pekarangan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *