Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di Jalan Patimura, Kuta, Badung, Minggu (1/9) dini hari. Seorang pria berinisial UM asal NTT dikeroyok hingga meninggal dunia.

Para pelaku diduga temannya. Terkait ini, polisi berhasil menangkap beberapa pelaku yang saat kejadian dalam pengaruh alkohol.

Informasi diperoleh di lapangan, YG mendengar suara benda jatuh di halaman rumah disertai teriakan di jalan raya. “Saksi (YG) lalu keluar kamar dan saat berdiri di teras, dilihat sekelompok orang berlarian di depan rumahnya,” ujar sumber.

Baca juga:  Ganggu Pemotor, Warga NTT Diamankan

YG menemui pemilik warung dan diberi tahu jika ada keributan. Setelah itu YG masuk ke rumahnya dan dilihat korban tergeletak bersimbah darah. Ternyata sumber yang didengar YG itu adalah korban yang jatuh di TKP.
“Mungkin korban menyelamatkan diri dengan cara melompati pintu belakang rumah saksi-saksi (YG),” tegasnya.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Kuta dan beberapa menit kemudian petugas tiba di TKP. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Baca juga:  Ini Identitas Mayat Mr. X di Pantai Pelisan

Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina membenarkan adanya kejadian itu dan pihaknya menangkap beberapa pelakunya. “Masih ada pelaku lain yang kami kejar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *