Petugas melakukan olah TKP kasus lakalantas di Jalan Raya Anggungan, Desa Lukluk, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mobil angkut ayam dikemudikan Dominggus Malo (40) asal NTT diduga ngebut di Jalan Raya Anggungan, Desa Lukluk, Mengwi, Minggu (1/9). Setibanya di depan Kantor PDAM Tirta Mangutama, mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak pengendara motor (motor), I Made Ricky Dwicahya (30) hingga meninggal di TKP.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, Senin (2/9) menjelaskan kejadiannya pukul 22.15 WITA. Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Badung langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca juga:  Tim Gabungan Sasar Warung dan Minimarket

Dari keterangan saksi-saksi, menurut Sukarma, korban asal Desa Gulingan, Mengwi ini mengendarai sepeda motor DK 2617 FBQ melaju dari selatan. Sedangkan Malo mengemudikan mobil pick-up DK 9999 PY muat ayam bergerak dari utara. “Mobil tersebut melaju cepat, setibanya di TKP diduga sopir (Malo) tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya menyebabkan oleng kekanan hingga melewati as jalan,” ungkap Sukarma.

Selanjutnya mobil tersebut menabrak korban hingga terpental ke kiri jalan. Akibat kejadian itu, korban mengalami lutut kanan dislokasi, dahi luka terbuka dan meninggal dunia di TKP.

Baca juga:  Pria NTT Curi Puluhan Sirip Papan Surfing Diringkus

Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSD Mangusada, Badung. “Barang bukti kendaraan dan sopir (Malo) diamankan di Satlantas Polres Badung. Kasus ini masih diproses anggota satlantas,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *