Bus yang mengalami kecelakaan dengan truk di tikungan Yeh Sumbul, Minggu (8/9) pagi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jalan nasional Denpasar-Gilimanuk sempat tersendat akibat kecelakaan antara bus dan truk di tikungan Banjar Yeh Satang, Desa Yeh Sumbul, Minggu (8/9) pagi. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WITA ini diduga akibat jalan yang licin karena hujan.

Bus dengan nomor polisi W 7832 UN yang dikemudikan Fakhrul Lubis Wiranata saat belok di tikungan melewati lajur berlawanan hingga menabrak truk yang bergerak dari arah Denpasar. Akibat kecelakaan itu, bus melintang hingga ke tengah jalan.

Baca juga:  Mobil Dikemudikan Pelajar Tabrak Pembatas Jalan

Kapolsek Mendoyo, Kompol Dewa Gede Artana mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kondisi kedua kendaraan ringsek.

Dari keterangan saksi bus yang melaju dari arah Gilimanuk hendak menikung lantas kehilangan kendali dan bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan. “Tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah,” ujarnya.

Truk box B 9032 KXT yang dikendarai oleh Wagiran juga mengalami kerusakan akibat benturan. Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus dan truk di tikungan Banjar Yeh Satang, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana tepatnya di  Jalan Denpasar-Gilimanuk, KM 78-79 sekitar pukul 06.00 WITA.

Baca juga:  Jatuh ke Sungai, Pengendara Motor Tewas

Petugas dari Polsek Mendoyo langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dampak dari kecelakaan tersebut. Arus lalin kembali bisa lancar setelah dilakukan evakuasi kendaraan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *