Petugas mengevakuasi lansia yang ditemukan meninggal di kebun pisang, Senin (9/9). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga Banjar Abian Tuwung Kelod, Desa Abian Tuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, dikejutkan penemuan perempuan lanjut usia berusia 74 tahun yang ditemukan meninggal dunia di kebun pisang pada Senin (9/9). Korban diketahui bernama Ni Nyoman Suwerti, pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 10.48 WITA.

Penemuan ini dilaporkan oleh Kelian Dinas Abian Tuwung yang kemudian menghubungi pihak berwenang. Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Tabanan langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi.

Baca juga:  Karena Ini, Lansia Ditangkap di Areal Pura Puseh Desa Ubung Tak Diproses Hukum

Kepala Pelaksana BPBD Tabanan, I Nyoman Sri Nadha Giri, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya segera melakukan evakuasi setelah menerima laporan dari warga. “Benar, kami telah menerima laporan dan segera melakukan evakuasi jenazah ke RS Nyitdah,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana, menduga bahwa nenek Suwerti meninggal karena sakit. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, tetapi kami masih menunggu hasil lebih lanjut,” jelas Sukadana. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Tabanan Akan Tambah Dua Mobil Damkar Baru
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *