Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Seorang wisatawan negara asal India berinisial MVSPK ditemukan meninggal di kolam renang hotel, Candidasa, Desa Manggis, Karangasem, Senin (9/9). Belum bisa dipastikan penyebab tewasnya WN India ini.

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana saat dikonfirmasi, Selasa (10/9) mengungkapkan peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WITA. Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan hotel. “Saat itu kebetulan karyawan hotel tersebut melintas di areal kolam. Dan melihat korban mengambang tertelungkup di dalam kolam,” ucapnya.

Baca juga:  Made Sugita Dorong Pemerintah Ambil Langkah Jitu Tangani Kemacetan Lalin di Bali

Sukadana mengatakan karyawan hotel tersebut langsung berteriak minta tolong. “Korban langsung diangkat untuk dibawa ke pinggir kolam. Korban sempat memberikan pertolongan pertama, namun korban tetap tidak sadarkan diri , dan langsung dilarikan ke Klinik Penta Medika. Setelah mendapat perawatan korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan, korban meninggal tenggelam saat berenang, termasuk apakah terpeleset karena saat itu pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kejadian tersebut. “Kami juga lakukan pendalaman apakah korban menginap di hotel tersebut sendiri atau bersama rekannya,” imbuhnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Tertembak Pistol Polisi, Pegawai Polsek Meninggal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *