Kontingen Bali dari cabang tenis meja foto bersama di PON XXI 2024 Aceh-Sumut. (BP/Istimewa)

MEDAN, BALIPOST.com – Atlet tenis meja Bali optimis menyumbangkan medali emas. Sebanyak delapan atlet putra puteri tenis meja berlaga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut.

“Kami menerjunkan delapan atlet putra dan puteri. Kami optimis dapat menyumbangkan medali untuk kontingen Bali,” kata Tim Manajer Cabor Tenis Meja Provinsi Bali Nyoman Wirajaya di Medan, Sumatera Utara, Senin (9/9).

Ia mengatakan peluang meraih medali atlet kali ini cukup besar, karena atlet yang diturunkan telah melakukan persiapan dan pelatihan secara matang dan berkelanjutan.

Baca juga:  Cabang Olahraga Pendulang Emas di PON XXI Dipetakan

“Cabang olahraga tenis meja baru pertama kali dipertandingan pada PON XXI, sehingga kami terus men-support atlet asal Pulau Dewata dengan didampingi para pelatih yang telah memiliki jam terbang tinggi dalam permainan tenis meja,” kata Wirajaya didampingi para pelatih, yakni Ronal, Deddy dan Ardika.

Wirajaya terus memberikan support kepada atletnya dan selalu menekankan kedisiplinan saat bermain serta menjaga performa dan kekuatan mental tanding.

Baca juga:  Dibuntuti, Pengemudi Mobil Ini Lapor ke Polsek Denbar

“Kami terus mengingatkan kepada atlet agar menjaga kondisi dan mental saat menghadapi lawan. Sebab atlet-atlet yang diterjunkan dalam ajang PON semua tangguh. Karena itu tak boleh lengah dan harus konsentrasi,” pungkasnya. (Suka Adnyana/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *