Suyadinata membantu para siswa kurang mampu di Kabupaten Badung dengan menjadi bapak asuh untuk sepuluh siswa melalui Yayasan Narayana Bhakti Nusantara bersama Yaga Yingde Grup. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Wayan Suyasa-I Putu Alit Yandinata (Suyadinata) terus memberikan program nyata yang menyentuh Krama Badung. Pada Rabu (11/9), Bapaslon yang memiliki tagline “Bahagia, Sejahtera, Merata” ini membantu para siswa kurang mampu di Kabupaten Badung dengan menjadi bapak asuh untuk sepuluh siswa melalui Yayasan Narayana Bhakti Nusantara bersama Yaga Yingde Grup.

Bakal Calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa didampingi bakal Calon Wakil Bupati Badung, I Putu Alit Yandinata mengatakan, pihaknya berharap kegiatan yang dilakukan ini tidak melihat dirinya sebagai bakal calon dalam Pilkada Badung, namun hal ini merupakan ketulus ikhlasannya dalam membantu masyarakat. “Semua lapisan masyarakat, siapapun yang ingin ikut berdonasi kita buka bersama, karena sifat dan sikap olas asih ini bisa tetap terjaga. Kami yakin banyak masyarakat yang mau ikut program ini,”ujarnya.

Baca juga:  Tarik Minat Anak Muda Berbelanja, Toko Didesain Instagramable

Lebih lanjut tokoh masyarakat yang selalu mempunyai pemikiran kesejahteraan masyarakat Badung ini juga memaparkan program bagi para lansia. “Kami Paslon Suyadinata memiliki pemikiran dan program untuk membangun rumah orang tua asuh di setiap kecamatan. Mungkin para orang tua kita merasa bosan tidak ada aktivitas dirumah, bisa nanti melakukan interaksi sosial dan beraktivitas di rumah singgah yang akan kita rancang tersebut. Dengan para orang tua ini ada kegiatan serta ada interaksi diluar rumahnya bisa menambah kebahagiannya serta bisa menambah umur mereka, ketimbang tinggal sendirian dirumah. Dan pada sorenya setelah beraktivitas di rumah singgah tersebut anak mereka bisa menjemputnya,”paparnya.

Baca juga:  Lebih dari 2 Bulan Tak Turun Hujan, 5 Kecamatan di Bali Berstatus "Awas" Kekeringan

Politisi tiga periode menjadi anggota DPRD Badung ini juga mengatakan, kalau sang anak tidak bisa melakukan antara jemput untuk orangtuanya ke rumah singgah tersebut karena kesibukan, Tim rumah singgah ini akan melakukan antar dan jemput, jika keluarganya membutuhkan kan pelayanan antar jemput ini.

“Kami akan coba program ini, jika dipercaya memimpin Badung ke depan. Jika para orangtua bahagia, kita percaya bisa menambah umur mereka. kami juga ingin menitip diri kepada masyarakat Badung semua, mudah-mudahan kami bisa diberikan kepercayaan mengabdikan diri di Kabupaten Badung,” ungkapnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Dari Jembatan Dermaga Banjar Nyuh Nusa Penida Ambruk hingga Gempa Susulan Masih Terjadi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *