Ilustrasi. (BP/Dokumen)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami oleh pelajar SMP berinisial IKAM (12). Pelajar asal Desa Bhuana Giri, Karangasem itu meninggal karena terlindas truk pengangkut sampah pada Sabtu (14/9).

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP I Komang Sapta Pramana, mengungkapkan lokasi kecelakaan tersebut berada di Jalan Raya Butus menuju Nangka, KM 8, Desa Bhuana Giri, Karangasem. Sebelum kejadian, korban dibonceng oleh temannya menggunakan motor bernopol DK 6317 TV melaju dari arah utara.

Baca juga:  Truk Box Terguling di Jalan Singaraja-Amlapura

Sapta mengatakan saat melintas di dekat tempat kejadian yang merupakan jalur menikung dan menurun, pengemudi sepeda motor diduga kaget melihat truk berplat merah DK 8022 S yang datang dari arah berlawanan. Sepeda motor diboncengi korban tiba-tiba oleng tak terkendali ke luar bahu jalan.

“Saat laju motor tak terkendali tersebut, motor melewati gundukan akar pohon hingga membuat motor terseret ke depan di sebelah kiri dari arah utara (Nangka) dan membuat penumpang sepeda motor terpental ke sebelah kanan jalan. Korban yang terpental jatuh dengan posisi terlentang di depan ban belakang kendaraan dan terlindas,” jelasnya.

Baca juga:  Beralasan Ini, Dua Pria Nekat Curi Kabel Pelabuhan Gunaksa

Korban mengalami luka-luka serta dibawa ke RSUD Karangasem. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *