Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (26/9/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Ke-5 Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal bertemu dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di tempat yang asyik. Demikian dikatakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

“Tempat kan hanya tempat, yang pasti yang paling penting adalah pertemuan,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Kamis (26/9).

Baca juga:  Presiden Lantik Megawati Jadi Ketua Dewan Pengarah BRIN

Dia mengatakan, pertemuan antara tokoh-tokoh bangsa itu akan terjadi pada waktu yang tepat, pasalnya mereka pun saat ini masih memiliki kesibukannya masing-masing. Yang jelas, dia memastikan Megawati dan Prabowo berkeinginan untuk saling bertemu. “Nggak saling tunggu-tungguan, karena beliau berdua punya jadwal yang sama-sama sibuk,” kata Ketua DPR RI itu.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa komunikasi-komunikasi sudah berjalan antara kedua belah pihak untuk saling bertemu. Menurutnya Prabowo dan Megawati masih sama-sama mencocokkan tanggal dan tempat pertemuan. “Yang pasti soal makanan sudah ditentukan itu saja,” kata Dasco.

Baca juga:  Kejuaraan Sambo akan Digelar di Pulau Dewata

Puan sebelumnya bahwa tak ada yang tak mungkin saat menjawab pertanyaan peluang partainya bergabung ke koalisi pemerintahan Prabowo Subianto. PDI Perjuangan sejauh ini selalu berkomunikasi dengan pihak Prabowo, khususnya setelah selesai pelaksanaan Pilpres 2024.

Secara pribadi, dia mengaku sudah berkali-kali bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *