Petugas mengevakuasi jasad WN Inggris ditemukan di salah satu kamar hostel di Canggu, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan dan tamu di hostel, Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (27/9) dikagetkan meninggalnya seorang WNA berinisial GTR (32). Saat ditemukan, di mulut dan hidung pria berkebangsaan Inggris itu mengeluarkan cairan bercampur darah.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, Sabtu (28/9) menjelaskan dari keterangan saksi, pada Kamis (26/9) pukul 20.45 WITA korban memastikan kepindahan kamar. Selanjutnya pukul 12.00 WITA, petugas housekeeping, membersihkan kamar yang hendak ditempati korban.

Baca juga:  Dari Wisman di Bali Diminta Hargai Kearifan Lokal hingga Siswa SMA di Amlapura Ditilang

Seperti biasanya tamu sebelum melakukan pindah kamar pasti turun, namun korban tidak melakukan hal tersebut.

Selanjutnya pukul 12.53 WITA, rekan korban yang tinggal di kamar sebelahnya menghubungi lobi dan mengirim pesan jika dirinya khawatir terhadap korban karena kurang enak badan. Selanjutnya teman korban meminta tolong mengecek kondisi korban.

“Saksi membuka gorden tempat tidur dan melihat korban tengkurap dengan kepala mengarah ke timur tertutup selimut serta mengeluarkan bau tidak sedap,” ujarnya.

Baca juga:  Pasar Merta Sari Canggu Terendam, Tinggi Air Capai 1,2 Meter

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Utara dan diteruskan ke Polres Badung. Hasil olah TKP polisi, kondisi lebam mayat di sekujur jasad korban, hidung dan mulut mengeluarkan cairan bercampur darah.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, kulit lengan kanan dan kiri korban mengelupas. Di TKP ditemukan uang tunai dan berbagai macam obat. Usai olah TKP jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar menggunakan ambulans. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Penertiban Money Changer Ilegal Sasar Kuta Utara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *