Petugas Damkar berupaya memadamkan api yang membakar warung makan, tukang jahit dan sebuah gudang di Jalan Kebo Iwa, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Masyarakat di Pusat Kota Gianyar tepatnya di Jalan Kebo Iwa Gianyar dikejutnya terbakarnya sebuah warung makan, tukang jahit, dan sebuah gudang pada Sabtu (28/9) sekitar pukul 10.00 WITA. Untuk memadamkan api, Unit Damkar mengerahkan 2 armadanya beserta personel.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar, I Made Watha didampingi Kabid Damkar Putu Pradana mengatakan informasi kebakaran pertama kali diterima dari Komang Widiani (35) yang kebetulan melihat kejadian tersebut. Selanjutnya, 2 unit Damkar dikerahkan ke lokasi.

Baca juga:  Polda Metro Jaya Gelar Perkara Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Watha memaparkan sampai di lokasi petugas damkar mendapati 3 unit usaha meliputi 1 warung, tukang jahit, dan sebuah gudang terbakar. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ucapnya.

Pemilik warung Kadek Kartini (42) beserta anak buahnya terlihat syok melihat kejadian kebakaran tersebut. Pemilik warung sempat pingsan karena tidak siap melihat kondisi warung habis dilalap api.

Made Watha menambahkan petugas Damkar dari regu 3 pos induk membutuhkan waktu sekitar 60 menit guna memadamkan api. Akibat kebakaran tersebut, pemilik warung, tukang jahit dan gudang dipredikasi mengalami kerugian mencapai Rp 150 juta. “Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Disulap Jadi Ramah Pejalan Kaki, Trotoar Ubud akan Diperluas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *