Kelompok pemuda yang bentrok di Jalan Raya Kerobokan diamankan di Polsek Kuta Utara. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua kelompok pemuda bentrok di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Minggu (29/9) malam. Menindaklanjuti kejadian itu, Tim Opsnal Polsek Kuta Utara mengamankan kedua belah pihak yang bertikai tersebut.

Pemicunya kedua kelompok pemuda tersebut berselisih di Jawa Timur (Jatim) dan berlanjut di TKP.

Terkait kejadian ini, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, didampingi Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo, Selasa (1/10) menyampaikan kedua belah pihak tersebut saling lapor.

Baca juga:  Berbekal Jimat, Remaja Berkomplot Jambret WNA

“Tidak ada yang luka kena senjata tajam. Hanya kena pukulan saja,” tegasnya.

Sementara AKP Yusuf menjelaskan, awalnya salah satu dari yang bertikai tersebut dipukul di Jatim. Kejadian itu berlanjut di Bali dan akhirnya saling tantang. “Mereka kerja dan tinggal di Bali,” ujarnya.

Buntut saling tantang tersebut, kedua kelompok pemuda itu sepakat ketemu di TKP. Pada Minggu pukul 22.00 WITA mereka bertemu di TKP dan bentrok pun terjadi.

Baca juga:  Kapolda Bali Resmikan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Ini Pesannya

Kejadian tersebut membuat macet seputaran lokasi kejadian. Menindaklanjuti kejadian ini, Kanitreskrim Polsek Kuta Utara AKP Made Mangku Bunciana bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua kelompok pemuda tersebut.

“Sore ini kami tetap tersangkanya. Saat ini masih didalami,” kata AKP Bunciana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *