Polisi melakukan Olah TKP di Desa Dencarik, Kecamatan Banjar. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengguna kendaraan terjadi di Jalan Seririt-Singaraja, tepatnya di sebelah barat SPBU Dencarik, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, pada Selasa (1/10). Satu pengendara sepeda motor dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Parama Sidhi, Singaraja.

Informasi yang diperoleh insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 WITA. Kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor bernama Nissa Vimala Sacca (21) datang dari arah barat menuju timur.

Baca juga:  Pura-pura Jadi Petugas Telkom, Komplotan Pencuri Kabel Beraksi di Sejumlah Lokasi

Di saat yang sama, pengemudi mobil Ida Kade Sudiastika (54) melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengambil haluan ke kanan melewati marka jalan, mobil itu pun menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Nissa.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara asal Desa Banjar, Buleleng ini terpental. Bahkan motornya terseret masuk ke bawah mobil.

Atas kejadian ini, korban mengalami cedera serius. Ia menderita remuk pada tempurung lutut kaki kiri dan lecet pada bagian muka.

Baca juga:  Jalan Berlubang di Negara Makan Korban, Pengendara Motor Hamil Alami Pendarahan

Hingga saat ini, korban masih mendapatkan perawatan di RSU Parama Sidhi Singaraja.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP. Gede Darma Diatmika membenarkan kejadian itu. Hingga kini kecelakaan lalu lintas masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Banjar. “Saat ini masih ditangani oleh Polsek Banjar. Kita himbau agar semua pengendara selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tetap waspada saat berkendara,” terang Darma. (Nyoman Yudha/balipost)

Baca juga:  Diringkus, Pelaku Curanmor Gunakan Kunci dan Plat Palsu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *