Yerison Yance Foni ditahan di Polsek Denut terkait kasus penganiayaan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi pada perayaan ulang tahun di laundry, Jalan Gunung Fujiyama, Kelurahan Pemecutan Kaja, Denpasar Utara (Denut). Yerison Yance Foni (21) memukul temannya, Noldi Amtiran (28) menggunakan batu. Akibat perbuatannya tersebut, pelaku ditangkap dan ditahan di Polsek Denut, Senin (30/9).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (4/10) menjelaskan kasus penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (30/8) pukul 03.30 WITA. Kronologisnya korban yang menghadiri acara ulang tahun dari adik sepupunya, Kenji pada Jumat (29/8) pukul 22.00 WITA.

Baca juga:  Tewas dengan Kepala Pecah, Ini Pekerjaan Korban

Setibanya di sana korban minum miras dengan Yance dan Dovan. “Waktu itu terjadi adu mulut antar mereka. Selanjutnya teman korban bernama Kingren menyuruh pelaku dan Dovan pulang,” ujarnya.

Pada Sabtu pukul 03.00 WITA, pelaku bersama lima temannya kembali ke TKP. Setibanya di sana pelaku turun dari motor dan langsung memukul korban menggunakan batu.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek pipi kiri hingga jatuh. Saat korban jatuh kembali dipukul oleh pelaku.

Baca juga:  Usai Pesta Miras, Pemuda NTT Curi Motor

Akhirnya korban jatuh ke got dan pelaku langsung kabur. Atas kejadian ini korban lalu melapor ke Polsek Denut.

Berdasarkan laporan itu, Tim Opsnal Polsek Denut dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kadek Astawa Bagia melakukan olah TKP. Pelacakan pelaku hampir sebulan dan akhirnya terlacak di tempat usaha gypsum, Jalan Gatot Subroto Barat.

Pada Senin (30/9) pukul 13.00 WITA pelaku berhasil ditangkap saat istirahat di tempat kerjanya. Selanjutnya pelaku dibawa ke polsek dan diproses sesuai hukum berlaku. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dua WNA Tersesat di Hutan Kintamani
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *