Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengunjungi Makodim 1611/Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST com – Situasi Makodim 1611/Badung tiba-tiba riuh karena didatangi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diwakili Kasatreskrim Iptu Rionson Ritonga, Sabtu (5/10). Tujuannya memberi kejutan terkait HUT TNI ke-79.

Dandim 1611/Badung Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan menyampaikan mengapresiasi kejutan tersebut. “Kami sangat terhormat dengan kedatangan para kapolres. Semoga silaturahmi dan jalinan sinergitas ini tetap terjaga. Kami juga memohon doa agar TNI semakin prima dan selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya.

Baca juga:  Membludak, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar Dapat Antusias Ratusan Masyarakat

Kapolresta Wisnu berharap sinergitas antara TNI dan Polri makin kokoh. “Kami, atas nama keluarga besar Polresta Denpasar, mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Semoga kerja sama dalam menjaga kedaulatan, pertahanan, dan keamanan negara terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Badung juga mengharapkan sinergitas makin solid, prima dan jaya selalu. “Kami datang bersama Kapolresta Denpasar dan perwakilan Polres Kawasan Bandara untuk mempererat hubungan ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam kunjungan kami hari ini,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bali United Waspadai Simic
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *