Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan 'turun gunung', mulai ikut serta dalam acara kampanye kandidat Demokrat, Kamala Harris, mulai 10 Oktober 2024, menurut laporan ABC News yang mengutip sumber terkait. (BP/Ant)

MOSKOW, BALIPOST.com – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan membantu Harris dalam kampanyenya hingga hari pemilihan.

Dikutip dari kantor berita Antara, Minggu (6/10), Barack Obama akan mulai ikut serta dalam acara kampanye kandidat Demokrat, Kamala Harris, mulai 10 Oktober 2024, menurut laporan ABC News yang mengutip sumber terkait.

Pidato-pidato Obama direncanakan akan disampaikan di negara bagian kunci yang menjadi penentu hasil pemilu, dan yang pertama adalah Pennsylvania, ungkap seorang anggota senior tim kampanye Harris kepada penyiar tersebut.

Baca juga:  Lebih Cinta Indonesia Setelah Berada di Negeri Orang

Sebelumnya, Politico melaporkan bahwa beberapa anggota Partai Demokrat, termasuk staf Harris, khawatir bahwa sang wakil presiden tidak mengadakan cukup banyak acara kampanye, yang dapat merugikan peluang kemenangannya dalam pemilu.

Pemilihan presiden AS akan berlangsung pada 5 November mendatang.

Dalam pilpres tersebut, Partai Demokrat akan diwakili oleh Wakil Presiden Kamala Harris, sementara Partai Republik akan diwakili oleh mantan Presiden Donald Trump. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Spanyol Vs Georgia, La Roja Unggul di Atas Kertas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *