Koster-Giri menggelar kampanye terbuka tahap pertama di Kecamatan Melaya Jembrana, Selasa (8/10). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Tiga mantan Bupati Jembrana all out (sekuat tenaga) memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) dan paslon Bupati-Wakil Bupati Jembrana Nomor Urut 2, Made Kembang dan Ngurah Patriana Krisna (Bang-Ipat).

Tiga mantan Bupati ini yakni Ida Bagus Indugosa, I Gede Winasa dan I Putu Artha. Mantan Bupati ini hadiri langsung kampanye terbuka tahap pertama di Kecamatan Melaya Jembrana, Selasa (8/10).

Baca juga:  Kampanye di Seraya Barat, Koster-Giri Janjikan Bangun Ini

Gede Winasa ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Bang-Ipat di Jembrana. Dalam kesempatan itu, ia menargetkan kemenangan 60 persen bagi Koster-Giri dan Bang Ipat.

“Koster-Giri dan Bang-Ipat didukung langsung tiga mantan Bupati, yakni Ida Bagus Indugosa, I Gede Winasa dan I Putu Artha. Dukungan ini tidak main main. Kami juga didukung sejumlah partai pengusung yang luar biasa. ini yang meyakinkan Koster-Giri dan Bang Ipat akan memenangkan pilkada serentak, ” kata calon Bupati Jembrana Nomor 2 Made Kembang.

Baca juga:  Waspadai Dampak Buruk Proyek MRT

Tampak hadir dalam kampanye tersebut, pengurus PDI-P Bali dan Jembrana, anggota DPRD Jembrana dan Bali, Partai pengusul dan pendukung, relawan, ketua tim pemenangan Koster-Giri, Alit Kelakan, tokoh-tokoh masyarakat Melaya dan ribuan warga se kecamatan Melaya Jembrana.

Sebelum menuju ke lokasi kampanye, Koster-Giri singgahi kediaman Bupati Jembrana 2010-2020 I Putu Artha. Di sana telah menunggu kelurga besar Putu Artha dan juga keluarga besar Winasa serta paslon Bang-Ipat. Dari lokasi ini, mereka bertolak bersama-sama menuju venue kampanye. Tiba di sana, ribuan warga antusias menyambut.

Baca juga:  Bupati Gede Dana Serahkan Penghargaan ke Ahli Waris Gede Parwata

Winasa begitu dinantikan warga. Mereka antusias dan berharap pada Koster-Giri dan Bang-Ipat agar melanjutkan semua program-program Winasa. Seperti, sekolah gratis, kesehatan gratis, jaminan sosial, infrastruktur, dan lainnya.

Kampanye di Kabupaten Jembrana berlangsung di tiga lokasi. Pertama di Kecamatan Melaya, kecamatan Jembrana dan Negara serta kecamatan Mendoyo dan Pekutatan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *