Pasangan calon bupati I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par- Pandu) kembali bertemu dengan masyarakat dalam kegiatan simakrama , pada Jumat (11/10). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pasangan calon bupati I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par- Pandu) kembali bertemu dengan masyarakat untuk melakukan kegiatan simakrama, pada Jumat (11/10). Dalam kegiatan yang berlangsung di Alas Ngandang dan Pemuteran, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang itu, Paslon Gus Par-Guru Pandu bakal memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah perbatasan atau pinggiran jika terpilih menjadi bupati di Pilkada 27 November 2024.

Parwata mengungkapkan pihaknya bakal memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Pasalnya, jalan sangat penting sebagai akses dalam pengembangkan ekomoni masyarakat.

Baca juga:  Abu Vulkanik Gunung Agung Menyebar ke Banyuwangi

“Dalam kegiatan ini, masyarakat menyampaikan banyak aspirasi. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, infrastruktur air minum, dan infrastruktur Parahyangan. Jadi, Astungkara bila nanti terpilih, kami akan menjadikan usulan ini sebagai skala prioritas, khususnya wilayah pinggiran,” ucapnya.

Sementara itu, Pandu menambahkan, pihaknya juga akan membangun infrastruktur tersebut sebagai skala prioritas kedepannya. Termasuk, pembangunan jalan yang ada di perbatasan antara Karangasem dengan Bangli.

Baca juga:  KPU Tabanan Temukan Ribuan Surat Suara Rusak

“Wilayah perbatasan atau pinggiran wajib dibangun, karena selama ini pembangunan di wilayah pinggiran belum digarap secara maksimal. Dengan begitu, pemerintah Karangasem tidak meninggalkan warga kita yang tinggal di daerah perbatasan. Karena semua warga wajib mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang bagus untuk kemajuan wilayah setempat ke depannya,” katanya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *