Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni mengunjungi Kajati Bali, Ketut Sumedana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Bali di Denpasar, Senin (14/10). Tujuannya untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Dari pertemuan tersebut Pangdam Zamroni dan Kajati, Ketut Sumedana berkomitmen mewujudkan masyarakat yang tertib hukum, apalagi Bali merupakan salah satu destinasi wisata internasional.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen Zamroni menyampaikan komitmen mendukung aparat hukum dalam menjaga kedaulatan negara, keamanan wilayah serta ketertiban umum. Pangdam mengharapkan bahwa sinergi yang telah terjalin baik ini akan terus berkembang demi mewujudkan Bali sebagai wilayah yang aman, nyaman dan damai bagi seluruh masyarakat serta wisatawan.

Baca juga:  Mengemudi Sambil “Main” HP, Tabrak PNS Hingga Tewas

Sementara itu Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IX/Udayana, Kolonel Inf Agung Udayana dalam keterangannya menyampaikan pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi dan koordinasi yang penting antar sesama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bali.

“Pertemuan ini merupakan langkah nyata dalam memperkuat sinergi antar instansi dan pejabat Forkopimda Provinsi Bali. Selain itu kolaborasi ini akan terus dikedepankan dalam berbagai forum strategis,” ujarnya.

Baca juga:  TPA Suwung Kembali Dibuka, Pembuangan Sampah di Denpasar Berangsur Normal

Menurutnya dengan komunikasi yang baik antara TNI dan lembaga hukum diharapkan dapat menjaga ketertiban, keamanan, serta penegakan hukum yang lebih efektif. Terutama dalam menghadapi isu-isu nasional dan lokal yang membutuhkan respon cepat dan tepat untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *