Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta (Adicipta), disambut meriah saat menghadiri kampanye di Wantilan Pura Dalem, Desa Baha, Mengwi pada Selasa (15/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Wayan Adi Arnawa dan I Bagus Alit Sucipta (Adicipta), disambut meriah saat menghadiri kampanye di Wantilan Pura Dalem, Desa Baha, Mengwi pada Selasa (15/10). Pada kesempatan ini, Paslon nomor urut 2 tersebut didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, I Gusti Anom Gumanti, Anggota DPRD Badung, Made Yudana dan Wayan Regep, serta Anggota DPRD Bali Dapil Badung, Nyoman Laka, bersama jajaran prajuru Desa Baha.

Acara kampanye tersebut dibuka dengan penyambutan khas Bali berupa pertunjukan Barong dan Rangda yang semakin menyemarakkan suasana. Di hadapan pendukung yang hadir, Ketua Tim Pemenangan Adicipta di Desa Baha, Made Suwerna, menyampaikan rasa optimisnya terhadap kemenangan Paslon Adicipta di wilayah tersebut.

Ia menargetkan, pasangan yang juga didukung oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta, dapat memenangkan 80 persen suara di Desa Baha.

Baca juga:  Disperindag Optimis Capai Target PAD

“Kami siap memenangkan 80 persen suara untuk pasangan Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster dan Bapak Nyoman Giri Prasta, serta Paslon Bupati Badung, Bapak Wayan Adi Arnawa dan Bapak Bagus Alit Sucipta,” ungkap Suwerna.

Dalam sambutannya, I Wayan Adi Arnawa mengapresiasi antusiasme masyarakat Baha yang begitu tinggi. Ia menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih dalam Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

“Semangat masyarakat, terutama ibu-ibu, sungguh luar biasa. Dukungan seperti ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Jika kami menang, program-program yang telah dirancang akan segera kami realisasikan, terlebih untuk masyarakat Baha,” kata Adi Arnawa.

Salah satu program unggulan yang akan dicanangkan Paslon Adicipta adalah bantuan senilai Rp 2 juta per kepala keluarga (KK) menjelang hari raya Galungan. Adi Arnawa menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

Baca juga:  Dilanjutkan, Pembangunan Kampus Politeknik KP Ditarget Rampung Akhir Tahun

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk mengembangkan taman-taman kreatif di setiap desa, sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk berolahraga, berkreasi, dan menikmati hiburan.

“Dengan taman kreatif di setiap desa, masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh untuk berolahraga ke Puspem Badung atau ke Taman Lumintang dan mengadakan acara-acara budaya. Kami ingin setiap desa menjadi pusat kegiatan yang hidup, di mana setiap malam Minggu akan ada berbagai acara seni dan hiburan bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, I Bagus Alit Sucipta, yang akrab disapa Gus Bota, turut menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kebutuhan krama (masyarakat) di desa-desa. Salah satu bentuk dukungan yang telah direalisasikannya adalah pemberian kostum untuk kegiatan adat di Desa Baha.

Baca juga:  BPR Mayun Utama Perdana HUT Ke-28 Dirangkai Pelatihan Marketing

Ketua Tim Pemenangan, I Gusti Anom Gumanti, menekankan bahwa keunggulan Paslon Adicipta tidak hanya terletak pada program-programnya yang pro rakyat, tetapi juga didukung oleh kekuatan politik yang solid. Menurutnya, Paslon Adicipta mendapat dukungan dari mayoritas anggota DPRD Badung, yang berjumlah 30 dari 45 anggota.

“Dengan dukungan dari mayoritas fraksi di DPRD, program-program yang kami usulkan akan mudah direalisasikan. Kami sudah mengkaji semua program dari berbagai aspek, mulai dari aturan hukum hingga dampaknya bagi masyarakat. Jadi, tidak ada alasan untuk ragu memilih Paslon Adicipta,” tegasnya.

Anom Gumanti juga menegaskan bahwa dengan komitmen kuat dari Paslon Adicipta dan dukungan penuh dari masyarakat Baha, target kemenangan 80 persen di Desa Baha bukanlah hal yang mustahil. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *