Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaku jambret beraksi di wilayah Sanur, Denpasar Selatan. Dua WNA, berinisial FIAC (30) asal Republika Chile dan warga negara Korea berinisial SC (35) menjadi korbannya.

Kejadiannya pada Rabu (16/10) dan Kamis (17/10). Para korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Informasi diperoleh, Jumat (17/10), WN Chile dijambret di depan RS Bali Mandara, Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Rabu (16/10) pukul 21.30 WITA. Saat itu korban yang menginap di hotel, Jalan Batusari, Desa Kauh, Denpasar Selatan ini naik sepeda motor membonceng teman wanitanya.

Baca juga:  Denpasar Lakukan Pendataan Orang Asing

Setibanya di TKP, datang pelaku dari belakang dan langsung mengambil HP milik korban. “Pelakunya dua orang. HP tersebut ditaruh di holder sepeda motor dan korban mengalami kerugian Rp 20 juta,” kata sumber.

Korban berusaha mengejar para pelaku, namun kalah cepat dan akhirnya kehilangan jejak. Selanjutnya korban melapor ke Polsek Densel.

Belum terungkap kejadian itu, pada Kamis (17/10) kasus jambret terjadi di Jalan Kesari, Sanur. WN Korea disasar jambret saat menunggu jemputan di depan homestay.

Baca juga:  Sejak VoA Diberlakukan, Sejumlah WNA Ditolak Masuk Bali

Pelakunya juga dua orang dan berhasil membawa kabur HP milik korban. Korban berteriak minta tolong tapi saat itu TKP lagi sepi.

Korban mengalami kerugian Rp 10 juta dan kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Densel.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kasus jambret tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *