Calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta dan Calon Wakil Bupati Badung I Bagus Alit Sucipta menghadiri acara simakrama bersama masyarakat di Wantilan Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (18/10). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Suasana di Wantilan Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (18/10) dipenuhi semangat dan antusiasme saat Calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta dan Calon Wakil Bupati Badung I Bagus Alit Sucipta menghadiri acara simakrama bersama masyarakat setempat. Kehadiran keduanya disambut meriah oleh masyarakat Kerobokan, diiringi pertunjukan seni tarian oleh seniman muda dan atraksi pencak silat dari kelompok Adicipta Kerobokan, menambah semarak pertemuan tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dalam Tim Pemenangan Adi Cipta, seperti I Gusti Anom Gumanti selaku Ketua Tim Pemenangan Adi Cipta Kabupaten Badung, Yayuk Agustin Lessy, I Wayan Sandra, dan I Made Suryananda Pramana. Momen tersebut dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kerobokan untuk mendeklarasikan dukungan mereka secara resmi kepada pasangan Koster Giri di tingkat Provinsi dan Adicipta di Kabupaten Badung.

Baca juga:  Sekda Adi Arnawa Beri Pengarahan ke Kepala OPD Pemkab Badung

Dalam sambutannya, Calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta mengungkapkan rasa optimisme yang tinggi terkait hasil survei terbaru. Menurutnya, pasangan Adicipta telah mendapatkan dukungan mayoritas di 62 desa dan kelurahan di Kabupaten Badung.

Ia menegaskan bahwa wilayah Kerobokan, termasuk Kerobokan Kelod, Kerobokan Kaja, Tibubeneng, Canggu, dan Dalung, secara meyakinkan akan dimenangkan oleh Adicipta. “Di 62 desa dan kelurahan ini, hanya Desa Penarungan yang masih menunjukkan sedikit keraguan. Namun, jika pun kalah, saya yakin selisihnya tidak signifikan, bahkan besar kemungkinan Adicipta akan tetap meraih kemenangan di sana,” ujar Giri Prasta dengan penuh keyakinan.

Baca juga:  Instruksi Bupati, Belanja Difokuskan pada Kegiatan Wajib

Ia menambahkan di wilayah Petang dan Abiansemal, di mana I Bagus Alit Sucipta sebagai calon wakil bupati berasal, dukungan sangatlah kuat. Ditambah lagi dengan kekuatan I Wayan Adi Arnawa sebagai calon bupati, Giri Prasta yakin bahwa pasangan Adicipta akan meraih lebih dari 80 persen suara di Kabupaten Badung.

“Selain itu, ada program unggulan yang kami tawarkan, seperti bantuan per KK sebesar dua juta rupiah yang akan diberikan setiap hari raya. Program ini sangat membantu masyarakat dan kami yakin akan semakin memperkuat dukungan untuk kami,” tambahnya.

Baca juga:  Krida Populerkan Potensi Alam di Badung Utara

Giri Prasta juga menyoroti pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan pemerintahan. Ia menyebut bahwa di Kabupaten Badung, dari 45 anggota DPRD, sebanyak 30 anggota merupakan bagian dari Adicipta, sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan lebih baik.

Sebagai calon wakil gubernur, Giri Prasta juga mengungkapkan visinya ke depan, ia berjanji akan mengabdikan diri sebagai Wakil Gubernur Bali selama lima tahun, sebelum melanjutkan sebagai Gubernur Bali selama sepuluh tahun ke depan. “Lima belas tahun Giri Prasta bersama masyarakat,” ucapnya penuh semangat. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *