Rombongan dari People's Daily berfoto bersama Wakil Rektor III Unud (dua dari kiri) saat berkunjung ke Kampus Unud Sudirman, Sabtu (19/10). (BP/dir)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Pemimpin Redaksi People’s Daily, Fang Jiangshan bersama rombongan mengunjungi Universitas Udayana pada Sabtu (19/10). Kunjungan ini diterima oleh Wakil Rektor III, Dr. IGN Alit Susanta Wirya, S.P., M.Agr di Gedung Pascasarjana Kampus Unud Sudirman.

Menurut Alit, Unud sudah banyak bekerja sama dengan sejumlah universitas di China. Ia berharap lewat kunjungan ini, akan keberadaan Unud bisa lebih dikenal di China, mengingat People’s Daily merupakan salah satu media terbesar negara itu. “Kami berharap kunjungan ini bisa meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin antara Unud dengan China,” ujarnya.

Baca juga:  Mulai 3 Desember, Menko Luhut Sebut Masa Karantina Perjalanan Internasional Diperpanjang

Ia menjelaskan di Unud, terdapat pula Tourism Confusius Institute (TIC). Keberadaan TIC ini makin mendekatkan hubungan Unud dengan China.

Sementara itu, Fang menyambut baik adanya hubungan Unud dengan China. Ia berharap bisa menyebarluaskan berita-berita baik terkait keberadaan Unud pada khususnya dan Bali pada umumnya. Terlebih, Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi masyarakat Tiongkok.

Ia pun mengapresiasi sambutan hangat dari Unud. Dia menilai keberadaan TIC akan makin mendekatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Liga 3 Rayon Bali, Tunas Muda ke Semifinal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *