Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka bersama Wapres Ke-13 Ma'ruf Amin tiba di Istana Wapres, Jakarta, Minggu (20/10/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Prosesi penyerahan memori jabatan dilakukan Wakil Presiden (Wapres) RI Gibran Rakabuming Raka di Istana Wapres, bersama Wapres Ke-13 RI Ma’ruf Amin, Jakarta, Minggu.

Gibran tiba di Istana Wapres sekitar pukul 13.57 WIB dengan jalan berbarengan bersama Ma’ruf. Kemudian berturut-turut diikuti istri Gibran, Selvi Ananda dan juga istri Ma’ruf, Wury Ma’ruf Amin. Dua anak Gibran, yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga:  Bandara Ngurah Rai Peringkat 10 Besar Dunia

Gibran dan Ma’ruf juga masih mengenakan pakaian sama seperti saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Usai acara penyerahan memori jabatan, Gibran dan Ma’ruf kemudian melakukan ramah tamah dengan jajaran pegawai Sekretariat Wapres. (Kmb/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *