Polsek Denpasar Selatan (Densel) terus mengawasi situasi di Taman Pancing, terutama saat malam Minggu. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polsek Denpasar Selatan (Densel) terus mengawasi situasi di Taman Pancing, terutama saat malam Minggu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kriminalitas khususnya keributan.

Pada Minggu (20/10) dini hari, polisi bersama linmas dan pecalang melaksanakan patroli gabungan di wilayah tersebut. Blue light patrol (BLP) tersebut dimulai pada Sabtu (19/10) malam hingga Minggu dini hari. Petugas menyusuri Jalan Bypass Ngurah Rai, Jalan Danau Tamblingan, Jalan Raya Serangan, Jalan Taman Pancing Timur, Jalan Raya Pemogan dan seputaran Sesetan.

Baca juga:  Keluar Dari LP Kerobokan, Ismaya Langsung Melukat

Saat melakukan patroli di Taman Pancing, polisi bergabung dengan linmas dan pecalang setempat. “Anggota yang melaksanakan blue light patrol juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” kata Kapolsek Densel Kompol Herson Djuanda.

Menurutnya BLP rutin digelar untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi khususnya di wilayah Denpasar Selatan. “Kegiatan ini dilakukan hingga dini hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan kehadiran polri serta menekan aksi kriminalitas jalanan maupun gangguan kamtibmas” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  7 dari 9 Kecamatan di Buleleng Rawan Krisis Air Bersih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *